Hiburan Selasa, 22 Februari 2022 | 10:02

Danilla Riyadi Luncurkan Album Ketiga, Diberi Tajuk Pop Seblay

Lihat Foto Danilla Riyadi Luncurkan Album Ketiga, Diberi Tajuk Pop Seblay Danilla Riyadi. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Danilla Riyadi merilis album penuh ketiga miliknya yang diberi tajuk Pop Seblay. Karya ini, diluncurkan dalam format digital di bawah naungan Laguland Records pada 22 Februari 2022.

Album Pop Seblay menjadi karya Danilla yang berisi lagu-lagu yang memadukan sisi elegan dari album-album sebelumnya, namun dengan aransemen lebih riang dan lirik yang lebih lugas.

Sifat cuek dan apa adanya yang kerap ditemukan dalam kehidupan sehari-hari seorang Danilla Riyadi, juga hadir di karya ketiganya ini.

Diproduseri oleh Otta Tarrega dan Danilla, serta Lafa Pratomo sebagai co-produser, karya ini menjadi album yang lahir dari kerinduan.

Tepatnya, kerinduan kepada Tim Kesuksesan Danilla, yakni para teman dan rekan kerja yang menjadi jarang bertemu akibat pandemi.

"Pop Seblay itu sebetulnya album yang jadi karena satu alasan: kangen sama anak-anak. Terus karena aku kangen, ingin banget di lagu-lagu ini yang kerjakan anak-anak saja," kata Danilla dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Senin, 21 Februari 2022.

 Danilla Riyadi. (Foto: Opsi/Creathink)

Berkutat selama sebulan penuh pada September 2021, semua anggota Tim Kesuksesan Danilla menempati studio Ruang Waktu demi menggarap 12 lagu di album Pop Seblay, yang sebagian besar diciptakan oleh Danilla dan Otta.

Mereka semua diberi kesempatan untuk berkontribusi, mulai dari para musisi yang biasa mengiringi Danilla di panggung - Lafa (gitar), Otta (kibor), Rendi James (gitar), Gallang Perdhana (bas), dan Edward Manurung (drum).

Baca juga: Elnanda Utomo Hadirkan Mini Album Perdana Bertajuk Bicara Sendiri

Baca juga: Sukai Musik Sejak Kelas 3 SD, Raya Mantap Jadi Solois Lewat Single Perdana

Bahkan Lupus Mutiara, seekor kucing penunggu studio Ruang Waktu, juga ikut bersuara pada lagu Di Balik Selimut, menjadikannya sebagai track paling menarik di album ini.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya