Hiburan Selasa, 11 Juli 2023 | 00:07

Rendy Pandugo Berdamai dengan Luka di Single Senandung Lara

Lihat Foto Rendy Pandugo Berdamai dengan Luka di Single Senandung Lara Penyanyi solo Indonesia, Rendy Pandugo. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo pria Indonesia, Rendy Pandugo merilis single teranyarnya yang diberi tajuk Senandung Lara. Dalam liriknya, lagu ini mengangkat tema tentang bagaimana ia akhirnya bisa berteman dengan ragam rasa lara yang ia alami.

Lewat keterangan tertulisnya, Rendy mengatakan bahwa lagu ini menjadi rilisan pembuka dari sebuah rangkaian yang akan bermuara menjadi satu album penuh yang direncanakan rilis di awal tahun 2024 nanti.

Rendy Pandugo telah lebih dulu menampilkan lagu ini secara langsung di panggung Java Jazz Festival 2023 beberapa saat lalu.

"Putus asa, kecewa, overthinking, semuanya bercampur aduk menjadi satu," kata Rendy Pandugo, dikutip Opsi pada Selasa, 11 Juli 2023.

"Gue merasa apa yang gue lakukan saat itu semuanya salah, hingga gue ada di tahap mempertanyakan kemampuan diri sendiri atas apapun yang ingin gue lakukan," tuturnya.

Penyanyi solo Indonesia, Rendy Pandugo. (Foto: Istimewa)

Dalam proses penciptaan liriknya, Rendy Pandugo menggandeng Petra Sihombing yang jugabertugas sebagai produser musik dalam lagu ini.

Rilisan ini juga menjadi penanda dimulainya kerjasama Rendy Pandugo dengan KithLabo – Believe Artist Services Indonesia dalam mengemas bentuk promosi yang sesuai untuk memperluas jangkauan pendengar karya-karya musiknya.

Menemani perilisan single Senandung Lara dalam bentuk audio, sebuah video lirik juga dilepas dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube Rendy Pandugo.

Baca juga: Hindia Lepas Album Penuh Lagipula Hidup akan Berakhir Bagian 1

Baca juga: Rendy Pandugo dan Pamungkas Kolaborasi di Single Friends

Saat ini, single Senandung Lara sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya