Hiburan Senin, 26 September 2022 | 16:09

Rihanna Jadi Penampil Gelaran Super Bowl 2023

Lihat Foto Rihanna Jadi Penampil Gelaran Super Bowl 2023 Penyanyi solo, Rihana. (Foto: Instagram/badgalriri)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Diva pop Amerika Serikat, Rihanna, dipastikan masuk dalam daftar penampil yang akan menggebrak panggung di halftime show Super Bowl 2023. Sang biduan, belakangan jarang tampil dalam acara musik lantaran sibuk dengan bisnisnya.

Laman AFP melaporkan, kepastian tersebut diungkap oleh pihak Apple Music melalui pengumuman di media sosial. Penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty itu akan tampil di di Glendale, Arizona, AS, pada Februari 2023 mendatang.

"Rihanna akan manggung untuk pertama kalinya di Apple Music Super Bowl Halftime Show pada 2.12.23," tulis pihak Apple Music, dikutip Opsi pada Senin, 26 September 2022.

Rihanna diketahui mengesampingkan dunia musik beberapa tahun belakangan karena fokus membesarkan jenama kosmetik Fenty Beauty yang dibesutnya.

Penyanyi solo, Rihana. (Foto: Instagram/badgalriri)Penyanyi solo, Rihana. (Foto: Instagram/badgalriri)

Acara halftime Super Bowl sebelumnya diisi oleh penampil-penampil dengan nama besar seperti Dr. Dre, Snoop Dog dan Eminem, The Weeknd, Jennifer Lopez dan Shakira.

Penampil sebelumnya di Super Bowl juga meliputi Michael Jackson, Prince, Beyoncé, Missy Elliott, Lady Gaga, the Rolling Stones, Paul McCartney, Madonna, serta Bruce Springsteen.

Baca juga: Grup Band D`Masiv Gelar Tur Konser di Amerika Serikat

Baca juga: Tur Konser ke Amerika Serikat, D`Masiv Bakal Bawakan Lagu Bahasa Inggris

Selama bertahun-tahun, para penggemar Rihanna telah menunggu kelanjutan karya musik idola mereka semenjak merilis album Anti pada 2016 yang menyematkan lagu populer bertajuk Work. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya