Hiburan Rabu, 06 Juli 2022 | 14:07

Rihanna Jadi Perempuan Muda Terkaya Versi Majalah Forbes

Lihat Foto Rihanna Jadi Perempuan Muda Terkaya Versi Majalah Forbes Penyanyi internasional, Rihanna. (Foto: Instagram/badgalriri)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Rihanna dinobatkan sebagai wanita muda terkaya di Amerika Serikat versi majalah finansial Forbes 2022. Perempuan berusia 34 tahun itu, tercatat memiliki kekayaan bersih senilai US$ 1,4 miliar atau sekitar Rp 21 triliun.

Laman Independent melaporkan, pada tahun 2022 ini Rihanna duduk di posisi ke-21 dalam daftar wanita terkaya di Amerika Serikat versi majalah Forbes. Ia tercatat telah berada di daftar tersebut selama 3 tahun berturut-turut.

Meskipun Rihanna bukan wanita mandiri terkaya di AS, namun dia adalah yang termuda. Saingannya, yakni Kim Kardashian berusia 41 tahun dan memiliki kekayaan bersih senilai US$ 1,8 miliar atau setara Rp 27,018 triliun sebagai miliarder termuda kedua dalam daftar 2022.

Catatan majalah Forbes juga menyebutkan bahwa Rihanna yang merupakan warga asli Barbados ini menjadi miliarder karena kesuksesan lini kosmetiknya yang dia miliki bersama dengan LVMH dan menghasilkan pendapatan lebih dari US$ 550 juta atau senilai Rp 8,2 triliun pada tahun 2020 lalu.

Sementara Fenty Beauty dikabarkan merupakan sebagian besar kekayaan yang dimiliki Rihanna.

Baca juga: Rihanna Dinobatkan Jadi Pahlawan Nasional Barbados

Baca juga: Bunga Citra Lestari Bakal Gelar Konser Tunggal di Singapura

Sebab outlet mencatat bahwa Rihanna yang memiliki 30 persen saham di perusahaan tersebut, juga mendapatkan jumlah yang signifikan dari karir musiknya dan merek pakaian dalam Savage x Fenty yang mengumpulkan uang dengan penilaian US$ 1 miliar atau setara Rp 15 triliun pada Februari 2021. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya