Hiburan Jum'at, 26 November 2021 | 14:11

Rilis Single Pepatah, Rizky Febian Hadirkan Video Klip Berlatar Sumba

Lihat Foto Rilis Single Pepatah, Rizky Febian Hadirkan Video Klip Berlatar Sumba Penyanyi solo Rizky Febian. (Foto: Opsi/RFAS Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Jelang akhir tahun 2021, solois muda Rizky Febian resmi merilis lagu baru gubahannya sendiri yang diberi judul Pepatah. Tembang ini diluncurkan dengan Label Music dan Management baru miliknya sendiri, yaitu RFAS Music.

Dalam liriknya, lagu Pepatah berkisah bahwa menemukan cinta sejati dapat terjadi di waktu yang tak terduga. Bermakna bahwa cinta itu jorok, dalam artian jatuh cinta dapat terjadi kapan saja, dimana saja, kepada siapa dan dalam keadaan apa saja.

Demi menyempurnakan single ini, Rizky Febian telah menyiapkan visual dari lagu ini yang dikemas dalam 3 bentuk rangkaian yaitu prequel, music video dan sequel.

Dalam prequel, video mengisahkan cerita tentang seorang photographer dari sebuah creative agency yang jenuh akan hiruk pikuk ibukota sehingga kehilangan kreativitas dalam aktivitasnya, hingga kemudian ia memutuskan untuk rehat sejenak dan berlibur sambil mencari inspirasi dan ide baru.

Berlatar belakang di kota Sumba, Rizky Febian membuat cerita dalam video clip Pepatah semakin menarik dan memanjakan mata.

Video klip ini melanjutkan cerita yang terjadi di prequel. Setelah menjatuhkan pilihan untuk berlibur ke kota Sumba, kemudian tanpa diduga ia terpikat dan jatuh cinta kepada seorang dokter yang membuka praktik disana.

Tembang Pepatah milik Rizky Febian dapat didengarkan di berbagai pemutar musik digital mulai Jumat, 26 November 2021.

Sementara video klipnya bakal tayang perdana pada Sabtu, 27 November 2021 pukul 14.00 di saluran Youtube resmi milik Rizky Febian. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya