Hiburan Jum'at, 12 November 2021 | 23:11

Rilis Ulang Pada Awalnya, Grup Band VOX Siap Rilis Album Kedua

Lihat Foto Rilis Ulang Pada Awalnya, Grup Band VOX Siap Rilis Album Kedua Grup band VOX. (foto: Opsi/demajors)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Grup band asal Surabaya, VOX, membuka kemungkinan merilis album kedua usai meluncurkan ulang album debut mereka yang bertajuk Pada Awalnya dalam versi digital. Diketahui, album kedua mereka telah direkam sejak tahun 2009 lalu, namun belum dirilis secara resmi.

Grup VOX sendiri beranggotakan Vega Antares (gitar, vokal), Joseph Sudiro (bass, vokal), Donnie Setiohandono (kibor, vokal), dan Gabriel Mayo (drums, vokal) terbentuk di kota Surabaya pada tahun 2006.

Vega Antares, gitaris VOX yang juga sempat berkiprah di departemen produksi Republik Cinta dan produser bagi artis-artis seperti Ari Lasso dan Bilal Indrajaya, mengatakan bahwa perilisan album debut Pada Awalnya dengan format digital menandai permulaan untuk peluncuran album kedua mereka.

"Kehadiran kembali album Pada Awalnya mudah-mudahan dapat menjadi awal bagi dirilisnya album kedua kami yang sudah dua belas tahun tersimpan, tak sempat dirilis," kata Vega Antares, dikutip Opsi pada Rabu, 10 November 2021.

Artwork album debut grup band VOX. (foto: Opsi/demajors)

Tak hanya menjadi penanda awal peluncuran album kedua, Vega Antares juga berharap perilisan debut album Pada Awalnya ke versi digital jadi pelecut hadirnya lagu-lagu baru dari VOX.

"Mudah-mudahan juga jadi awal hadirnya materi-materi baru VOX," ujar dia.

Album debut milik VOX bertajuk Pada Awalnya, dirilis ulang dalam versi digital lewat kerja sama dengan label musik demajors.

Album Pada Awalnya milik VOX, dapat dinikmati penggemar musik luas per 12 November 2021 di berbagai layanan pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya