Hiburan Senin, 31 Oktober 2022 | 13:10

Rumor Kim Tae Ri dan Song Joong Ki Pacaran, Agensi Rilis Pernyataan

Lihat Foto Rumor Kim Tae Ri dan Song Joong Ki Pacaran, Agensi Rilis Pernyataan Kim Tae Ri. (Foto: Instagram/kimtaeri_official)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi hiburan asal Korea Selatan, yakni High Zium Studio dan mmm membantah rumor yang menyebutkan bahwa artis naungannya, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri telah menjalin hubungan romantis alias berpacaran.

Laman Soompi melaporkan, agensi High Zium Studio yang menaungi Song Joong Ki dengan tegas membantah kabar bahwa artisnya telah berkencan dengan Kim Tae R melalui keterangan resminya.

"Rumor Song Joong Ki dan Kim Tae Ri berkencan itu sama sekali tidak benar," kata mereka, dikutip Opsi pada Senin, 31 Oktober 2022.

Sementara secara terpisah, agensi mmm yang menaungi Kim Tae Ri juga merilis pernyataan yang hampir sama. Mereka bilang, rumor yang selama ini beredar sepenuhnya salah.

"Rumor itu sepenuhnya salah," kata pihak mmm.

Song Joong Ki. (Foto: Instagram/hi_songjoongki)

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri baru-baru ini kembali menjadi sorotan lantaran munculnya foto dan video yang menyebutkan keduanya tengah berkencan di Paris.

Melalui media sosial dan komunitas online, konten digital itu tersebar memperlihatkan seorang pria dan wanita bergandengan tangan bersama saat berjalan menyusuri Paris.

Meski konten itu diambil dari bagian belakang, banyak yang menduga keduanya merupakan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri.

Beredarnya foto dan video tersebut belakangan memantik rumor yang menyebutkan bahwa dua aktor dan aktris yang pernah beradu peran di film Space Sweepers itu berkencan.

Baca juga: Muncul di Konser Coldplay, Jin BTS Bawakan Single The Astronaut

Baca juga: RM BTS Sumbangkan Duit Rp 1 Miliar Demi Lestarikan Hwarot

Namun dalam waktu cepat dengan tegas kedua belah pihak menyebutkan bahwa rumor serta dugaan itu keliru. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya