Hiburan Kamis, 02 November 2023 | 13:11

Rutinitas Pagi Manggung di Swag Event Bareng Satrio Rachmadi dan Ruang

Lihat Foto Rutinitas Pagi Manggung di Swag Event Bareng Satrio Rachmadi dan Ruang Dokumentasi Swag Event edisi 54. (Foto: I Wayan Bagiartana)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop asal Bandung, Rutinitas Pagi berbagi panggung dengan grup band Ruang dan solois Satrio Rachmadi asal Jakarta, di program musik mingguan Swag Event edisi pekan terakhir Oktober 2023.

Swag Event merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Digelar di Kala di Kalijaga, Blok M, pada Selasa malam, 31 Oktober 2023, Swag Event yang masih dipandu duo host kesayangan Ncek Gaul dan Eno dimulai tepat pukul 7 malam.

Suasana intim demikian terasa di lokasi acara yang dihadiri sejumlah elemen penting dunia musik termasuk jurnalis, event organizer, label dan talent scout. Sosok tokoh penting dunia label, Jan Djuhana juga nampak hadir malam itu.

Hadir sebagai penampil pertama, grup band pop Rutinitas Pagi langsung mengentak panggung dengan karya-karya miliknya, termasuk single Bukan Pemeran Pengganti dan Lagi-Lagi Kau Datang.

Sementara unit Ruang asal Jakarta, tak kalah menyuguhkan penampilan memukau mereka dengan membawakan karya-karya dari EP berjudul Elegy yang mereka rilis pada Juni 2023 lalu.

Baca juga: Arya Novanda, Awan Senna dan Syahravi Pukau Penonton Swag Event

Baca juga: Swag Event Diramaikan Kehadiran Sharen Fernandez, Kembara dan Nov Project

Menjadi penampil terakhir, solois Satrio Rachmadi yang hadir dalam format full band, menghangatkan suasana dengan lagu-lagu yang dibawakannya, termasuk single Eling rilisan April 2023 lalu, serta tembang termutakhir berjudul Pesona yang dilepas pada Agustus 2023 kemarin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya