Hukum Jum'at, 03 November 2023 | 19:11

Sakit Hati Dikeluarkan dari Grup WA, Pria Ini Bunuh Adminnya

Lihat Foto Sakit Hati Dikeluarkan dari Grup WA, Pria Ini Bunuh Adminnya Ilustrasi tikam. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Bandung - Hanya karena sakit hati dikeluarkan dari grup WhatsApp (WA), seorang pria berinisial TT (35), bunuh admin grup tersebut yang tak lain temannya sendiri berinisial AD (29).

AD merupakan admin grup geng motor, ditusuk TT di Kampung Bojongmalaka, Baleendah, Kabupaten Bandung pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Hal ini sebagaimana diakui Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo. Menurutnya, penusukan itu terjadi karena TT mengaku sakit hati atas perbuatan AD yang mengeluarkan dirinya dari grup WA.

“Setelah dikeluarkan dari grup WA, tersangka mendatangi korban, kenapa dikeluarkan, sehingga terjadi perkelahian dan akhirnya tersangka mengeluarkan sebilah pisau,” kata Kusworo mengutip dari Antara, Jumat, 3 November 2023.

BACA JUGA: Anak Pasutri Korban Pembunuhan di Aralle Mengaku Dianiaya Penyidik Polda Sulbar

AD mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri menembus ke jantung. Ada juga luka tusuk di lengan dan di jari tangan korban. Dari hasil autopsi jantung korban robek sehingga nyawanya melayang.

TT berhasil ditangkap tujuh jam usai melakukan pembunuhan, yakni sekitar pukul 23.00 WIB.

"Tersangka kami jerat dengan Pasal 351 ayat (3) tentang penganiayaan hingga korban meninggal dilapis Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tukas Kusworo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya