Daerah Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:08

Salman Al Farisi Gantikan Salihin Mizal Sebagai Kepala Kemenag Abdya

Lihat Foto Salman Al Farisi Gantikan Salihin Mizal Sebagai Kepala Kemenag Abdya Lepas sambut kepala Kemenag Abdya baru. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Kepala Kantor Keagamaan (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Salman Al Farisi menyebut bahwa untuk menakhodai sebuah lembaga sangat dibutuhkan kerja sama dan dukungan yang baik, meliputi dukungan tenaga maupun pikiran.

Salman berjanji akan terus mendukung program-program positif yang telah dikembangkan oleh pejabat sebelumnya, serta akan merencanakan dan menjalankan program baru yakni `berakhlak` yang merupakan akronim dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif untuk kemajuan lembaga.

Hal ini dikatakannya dalam kegiatan lepas sambut Kepala Kemenag dari Salihin Mizal kepada Salman Al Farisi di halaman Kantor Kementerian Agama, Selasa, 9 Agustus 2022.

"Kita akan terus mendukung dan bekerja sama, serta terus bersinergi dan berkolaborasi dalam menyukseskan program-program Kantor Kementerian Agama," kata Salman Al Farisi.

Dia berujar, ke depan dirinya akan menciptakan terobosan-terobosan baru untuk sebuah perubahan ke arah positif, khususnya di kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya.

"Tentu pemikiran-pemikiran positif akan terus kita kembangkan demi kemajuan Kemenag ke depan, di semua lini," ujarnya.

Sementara Kasubbag Tata Usaha, Khairul Huda menyebut lepas sambut ini bisa dijadikan aura positif untuk saling mengevaluasi diri dari apa yang telah dikerjakan, serta merencanakan program-program yang akan dilaksanakan ke depan.

"Tentu untuk memajukan lembaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

Dia mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru, serta mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kemenag untuk terus menyukseskan dan mendukung program-program Kantor Kementerian Agama.

"Ayo saling bersinergi untuk perubahan yang lebih baik ke depan," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya