Daerah Senin, 08 Agustus 2022 | 16:08

Bakal Tuntas, Pembukaan Jalan Pegunungan Program TMMD Kodim Abdya Capai 95 Persen

Lihat Foto Bakal Tuntas, Pembukaan Jalan Pegunungan Program TMMD Kodim Abdya Capai 95 Persen Pasukan TNI saat sedang melakukan pengerjaan. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Pembukaan jalan baru di pegunungan Desa Kaye Aceh menuju Desa Suka Damai Kecamatan Lembah Sabil Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh hampir memasuki finishing atau sudah mencapai 95 persen tahap pengerjaannya.

Memasuki hari ke-14 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0110 Abdya ke-114 Tahun 2022, sejumlah kegiatan hampir rampung. Petugas terus mengebut pengerjaannya agar bisa 100 persen di waktu yang tersisa.

Kapten Inf Mohd Arifin menjelaskan, sejumlah kegiatan yang ada dalam program TMMD saat ini hampir selesai dilakukan, seperti pengerjaan talud dan beberapa item kegiatan lainnya.

"Sudah tentu pengerjaan talud harus benar-benar selesai secara penuh, termasuk pembersihan sisa-sisa material yang ada," kata Kapten Inf Mohd Arifin, Senin, 8 Agustus 2022.

Menurutnya, dengan terselesaikannya talud tersebut, berarti selesai juga salah satu dari sekian sasaran fisik dalam Program TMND. Begitu juga dengan pengerjaan rumah dan pengerasan badan jalan.

"Kita doakan tidak ada kendala. Tentu target kita selesai tepat waktu," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya