Daerah Jum'at, 05 Agustus 2022 | 20:08

Turnamen Bola Kaki Piala TMMD Kodim 0110 Abdya Bergulir di Lembah Sabil

Lihat Foto Turnamen Bola Kaki Piala TMMD Kodim 0110 Abdya Bergulir di Lembah Sabil Pembukaan turnamen bola kaki piala TMMD Kodim 0110 Abdya. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Dandim 0110 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Letkol Inf Roqich Hariadi membuka turnamen bola kaki piala TMMD Reguler ke-114 Kodim 0110/Abdya Tahun 2022 di Kecamatan Lembah Sabil, Jumat, 5 Agustus 2022.

Turnamen ini akan berlangsung selama 16 hari ke depan dan diikuti sebanyak 16 tim dari seluruh desa yang ada di kecamatan itu. Turnamen ini dipusatkan di lapangan bola kaki Alue Tring Gadeng, Desa Kaye Aceh.

Dandim Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi dalam sambutannya mengatakan pertandingan ini bukan semata tentang siapa yang kalah dan sebaliknya, namun bagaimana memanfaatkan momen tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan menyalurkan hobi.

"Soal menang dan kalah itu hal biasa. Tentu semua kita tidak ingin ada keributan, maka tim yang membuat keributan langsung dikualifikasi," kata Dandim.

Tendangan bola pertama yang langsung dilakukan menjadi tanda turnamen ini dibuka. 

Sebanyak 16 tim ikut berpartisipasi dan menyaksikan seremonial kegiatan pertandingan pembuka antara Muspika kontra PSSB.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya