News Selasa, 12 April 2022 | 00:04

Sambut Musim Mudik Lebaran, Super Air Jet Buka Penerbangan Baru Jakarta - Semarang

Lihat Foto Sambut Musim Mudik Lebaran, Super Air Jet Buka Penerbangan Baru Jakarta - Semarang Pesawat Super Air Jet. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Maskapai penerbangan Super Air Jet resmi membuka rute baru Jakarta - Semarang dan sebaliknya jelang arus mudik Lebaran 2022. Harga tiket dibandrol mulai Rp 300 ribuan untuk masing-masing penerbangan.

Dalam keterangan tertulisnya, Super Air Jet bakal terbang perdana melalui Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten (CGK) ke Semarang melalui Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Jawa Tengah (SRG) pada 22 April 2022 mendatang.

Penerbangan pesawat dari maskapai Super Air Jet untuk rute baru ini, dijadwalkan dengan layanan gratis bagasi hingga 20 kilogram dan hiburan selama berada di perjalanan.

Penerbangan Super Air Jet dari Jakarta tersedia pada pukul 13.00 WIB dengan perkiraan tiba di Semarang pada pukul 14.10, dengan nomor penerbangan IU-304.

Sementara penerbangan Super Air Jet dari Semarang tersedia pada pukul 14.50 WIB dengan perkiraan tiba di Jakarta pada pukul 15.55, dengan nomor penerbangan IU-305.

Bersamaan dengan rencana terbang pertama kali untuk rute Jakarta – Semarang – Jakarta, di hari yang sama Super Air Jet juga membuka penerbangan perdana untuk rute Jakarta – Banjarmasin – Jakarta dan Surabaya – Samarinda – Surabaya.

Baca juga: KA Pangrango Relasi Bogor - Sukabumi Resmi Beroperasi, Tiket Rp 45 Ribu

Baca juga: Singapure Airlines Terbang Lagi ke Bali, Kemenparekraf: Momentum Bangkitkan Ekonomi

Sedangkan pada 20 April 2022 mendatang, Super Air Jet juga membuka rute penerbangan baru dengan rute Jakarta – Makassar – Jakarta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya