Hiburan Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:02

Sambut Valentine Day, D'Cinnamons Rilis Single Matahari dan Bulan

Lihat Foto Sambut Valentine Day, D'Cinnamons Rilis Single Matahari dan Bulan Grup band D'Cinnamons. (Foto: Opsi/istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band D`Cinnamons kembali merilis karya terbaru lewat single berjudul Matahari dan Bulan. Kelompok trio akustik asal Bandung ini menyajikan lirik yang romantis jelang perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day.

Dalam keterangan tertulisnya, vokalis/gitaris D`Cinnamons, Diana "Dodo" Widoera mengatakan lirik lagu berisi pesan-pesan positif yang disampaikan dengan bahasa yang sederhana dan lugas.

"Lagu ini mengingatkan kita, untuk menghormati seberapa pun perbedaan dengan pasangan kalian," kata Diana, dikutip Opsi pada Sabtu, 12 Februari 2022.

"Menghargai dan mencintai pasangan kita apa adanya. Karena menurut aku, kita nggak bisa mengubah apa pun dari pasangan kita, yang bisa mengubahnya hanya mereka sendiri. Kita tidak perlu mengubah apa yang sudah indah di pasangan kita," ujar dia.

Grup band D`Cinnamons. (Foto: Opsi/istimewa)

Sementara gitaris Ismail "Bona" Bonaventura yang menulis lagu Matahari dan Bulan ini mengatakan setiap manusia itu pada dasarnya terlahir berbeda.

"Khususnya untuk pasangan baru, yang akan hidup bersama atau yang sudah hidup bersama, pasti melalui proses menyamakan `frekuensi`. Nah, di sinilah biasanya ditemukan perbedaan-perbedaan itu," katanya.

"Perbedaan ini sebenarnya adalah anugerah, karena kita bisa melengkapi satu sama lain, berproses dan bertumbuh bersama dengan saling menghargai perbedaan masing-masing individu. Memang tidak mudah, tetapi dengan dasar cinta, maka semua itu bisa berjalan, dan tujuan untuk hidup bersama bisa terlaksana," tutur Bona.

Baca juga: HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa dan Sri Hanuraga Kolaborasi di Single Memori

Baca juga: Bhismo KunoKini Rilis Single Shuckelford Song Lewat Moniker NoizeKilla

Saat ini, lagu Matahari dan Bulan milik D`Cinnamons sudah dapat didengarkan dan disaksikan melalui saluran YouTube resmi D`Cinnamons dalam format bauran video visualizer dan lirik. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya