Hiburan Sabtu, 12 Februari 2022 | 12:02

HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa dan Sri Hanuraga Kolaborasi di Single Memori

Lihat Foto HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa dan Sri Hanuraga Kolaborasi di Single Memori HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa dan Sri Hanuraga Kolaborasi di Single Memori. (Foto: Opsi/Sabs)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik HIVI! yang beranggotakan Febrian, Ilham, Neida dan Ezra, bersama dengan musisi Gerald Situmorang, vokalis Wanita Ify Alyssa, dan Pianis Sri Hanuraga, kembali merilis single terbaru bertajuk Memori pada 11 Februari 2022.

Tembang Memori sebenarnya sudah ditulis beberapa tahun yang lalu, namun rasanya seperti sudah di takdirkan untuk hadir dalam project kolaborasi ini karena sentuhan Gerald, Ify dan Aga memberikan kehangatan yang lebih dalam lagu ini.

Lagu Memori mengisahkan tentang seseorang yang terperangkap dalam hubungan yang tidak sehat. Di mana dia berharap, ini adalah kali terakhir untuknya bersedih.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin berdamai dengan cinta masa lalunya yang pahit, dan berharap agar mampu membangun sebuah kisah cinta yang lebih baik di masa yang akan datang.

"Semoga teman teman yang mendengar lagu memori bisa siap untuk meninggalkan masa lalu yang gelap dan bisa segera move on yaa," kata Neida Aleida, vokalis dari HIVI!, dikutip Opsi pada Sabtu, 12 Februari 2022.

HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa dan Sri Hanuraga Kolaborasi di Single Memori. (Foto: Opsi/Sabs)

Setelah sebelumnya merilis lagu Rintik Hujan pada hari Rabu, 24 November 2021, tembang Memori menjadi single kedua dari album kolaborasi mereka yang akan rilis di tahun ini.

Single ini ditulis oleh salah satu personil HIVI!, Neida Aleida (vokal), dibalut dengan aransemen musik oleh Ezra Mandira, Febrian Nindyo Purbowiseso, Gerald Situmorang dan Sri Hanuraga, serta iringan backing vocal yang kuat dari Febrian, Ezra, dan Ify Alyssa.

Kali ini, project kolaborasi memilih mengusung lagu bernuansa ballad jazz quartet untuk lagu Memori.

Baca juga: HalloMumu Jadi Solois, Luncurkan Single Perdana Bertajuk You`re the One

Baca juga: Single Patience Milik Agnez Mo Resmi Dirilis

Saat ini, lagu Memori milik HIVI! sudah dapat  dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya