News Senin, 11 April 2022 | 10:04

Satpam Toko Emas di Tangerang Ditembak Perampok Bersenjata

Lihat Foto Satpam Toko Emas di Tangerang Ditembak Perampok Bersenjata Ilustrasi perampokan. (Foto: Opsi/PMJ News)
Editor: Yohanes Charles

Tangerang - Seorang tenaga pengamanan di toko emas Emas Jaya Baru di Kotabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menderita luka akibat terkena tembakan perampok bersenjata. Peristiwa tersebut terjadi pada pada Minggu 10 April 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Maryadi mengatakan pelaku perampakon yang menyatroni Toko Emas Jaya Baru itu berjumlah dua orang. Mereka lebih dulu menembakan senjatanya ke arah kaca toko.

"Pelaku terdapat dua orang menggunakan sepeda motor berboncengan. Selanjutnya melakukan aksi penembakan ke kaca dari toko emas tersebut, dan mengambil emas,” ungkap Maryadi saat dikonfirmasi wartawan.

Maryadi juga menyebut aksi perampikan ini juga melukai seorang petugas keamanan toko. 

Korban mengalami luka tembak di bagian paha dan harus dilarikan ke klinik untuk mendapat pertolongan medis.

“Karena sedang tugas, dia (korban) mencoba untuk menghampiri lokasi toko emas dan kena luka tembak di bagian paha,” ungkapnya.

Baca juga:

Polisi Tetapkan Adik Kandung dan Kekasih Indra Kenz Sebagai Tersangka Investasi Bodong Binomo

Disinggung mengenai perkiraan kerugian akibat aksi perampokan toko emas ini, Maryadi menyatakan pihaknya masih belum bisa mengetahui secara pasti.

"Belum bisa ditaksir (kerugian) masih proses penyelidikan. Penyidik masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya