Hiburan Jum'at, 30 Desember 2022 | 11:12

Septia Yetri Opani Gugat Cerai Putra Siregar ke Pengadilan Agama

Lihat Foto Septia Yetri Opani Gugat Cerai Putra Siregar ke Pengadilan Agama Putra Siregar bersama istrinya, Septia Yetri Opani. (Foto: Instagram/putrasiregarr17)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti media sosial yang juga pengusaha Putra Siregar digugat cerai oleh istrinya, Septia Yetri Opani. Gugatan dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, pada Kamis, 29 Desember 2022 kemarin.

Dikonfirmasi wartawan, kuasa hukum Septia, Pratama Indra Saputra enggan membeberkan alasan kliennya itu menggugat cerai Putra Siregar.

Namun menurutnya, gugatan cerai terpaksa dilayangkan Septia kepada bos PS Store tersebut lantaran ada permasalahan rumah tangga yang tak kunjung selesai.

"Pada intinya, permasalahan ini sudah berangsur lama gitu dan klien saya juga sudah cukup, mungkin ya selama ini, memendam permasalahan yang pada intinya tidak pernah selesai," kata Pratama, dikutip Opsi pada Jumat, 30 Desember 2022.

"Makanya akhirnya dia (Septi) bertekad untuk mengajukan gugatan cerai pada hari ini," tutur dia.

Putra Siregar bersama istrinya, Septia Yetri Opani. (Foto: Instagram/putrasiregarr17)

Septia sendiri juga membenarkan apa yang disampaikan kuasa hukumnya. Dia bilang, saat ini dirinya sudah tak kuasa memendam permasalahan tersebut. "Mungkin karena sudah terlalu lama dan aku enggak bisa tahan," kata Septia.

Sebelum memutuskan menggugat cerai suaminya, kata Septia mengatakan bahwa pihaknya sudah pernah melakukan musyawarah dan memaafkan kesalahan Putra Siregar.

Namun kesalahan yang terus berulang, membuatnya mengambil keputusan untuk berpisah dari Putra Siregar.

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan, Putra Siregar Bantah Minum Alkohol

Baca juga: Polisi Beberkan Kronologi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

"Sebelumnya ada musyawarah dan sudah dimaafkan, tapi kalau keseringan melakukan kesalahan kan tidak boleh juga," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya