Hiburan Sabtu, 27 November 2021 | 13:11

Sinopsis Film Just Mom, Kisah Ketulusan Cinta Seorang Ibu

Lihat Foto Sinopsis Film Just Mom, Kisah Ketulusan Cinta Seorang Ibu Salah satu adegan dalam film Just Mom. (Foto: Opsi/Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Just Mom karya sutradara muda Jeihan Angga resmi dirilis pada Sabtu, 27 November 2021. Film yang diproduseri oleh Hanung Brahmantyo dan Palwoto ini, menghadirkan cerita mendalam mengenai ketulusan cinta seorang ibu.

Film Just Mom dibintangi oleh Christine Hakim yang berperan sebagai Ibu Siti. Ada pula Ayushita yang memerankan karakter Murni, Niken Anjani (Pratiwi), Ge Pamungkas (Damar), dan Toran Waibro (Jalu).

Dalam kisahnya, film ini mengangkat cerita tentang Siti, seorang Ibu yang kehilangan perhatian dari anak-anak kandungnya, yang sudah mapan dan sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Demi mengisi masa sepinya, Ibu Siti memutuskan untuk merawat Murni, seorang ODGJ gelandangan yang tengah hamil tua.

Meski keputusannya tersebut ditentang oleh anak-anaknya, tapi Siti tetap nekat merawat Murni walau kondisi fisiknya sendiri juga melemah, akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Hanung Brahmantyo selaku produser mengaku senang dengan hasil dari filmnya. Menurutnya, bisa dipastikan setiap orang yang keluar dari bioskop menonton film ini, akan langsung ingin menyapa  sosok ibunya masing-masing.

"Jeihan menampilkan film yang sangat hangat, chemsistry yang dihadirkan oleh berbagai pemain melengkapi cerita filmnya," tutur Hanung Bramantyo dalam keterangan tertulisnya kepada Opsi, pada Sabtu, 27 November 2021.

Film Just Mom siap diputar di gelaran Jogja Netpac Asian Film Festival dalam kategori Indonesian Screen Awards, pada 28 dan 29 November 2021.  Sementara tiketnya bisa diakses melalui M-Tix mulai hari ini. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya