Daerah Senin, 09 Mei 2022 | 13:05

Sopir Mengantuk, Mobil Kijang Innova Terperosok ke Jurang di Mamuju

Lihat Foto Sopir Mengantuk, Mobil Kijang Innova Terperosok ke Jurang di Mamuju Mobil Kijang Innova yang terperosok ke jurang sedalam kurang lebih empat meter di Mamuju, Sulbar. (Foto: Opsi/Polisi)

Mamuju - Mobil Kijang Innova dengan nomor polisi KT 1981 LL terperosok ke jurang di jalan trans Sulawesi, Senin, 9 Mei 2022. Insiden itu terjadi gegara sopir mobil tersebut mengantuk.

Diketahui, peristiwa itu terjadi tepat di Dusun Limbeng, Desa Takandeang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kapolsek Tapalang, Iptu Bintong Sihombing mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 05.00 Wita tadi subuh.

"Sebanyak enam orang berada di dalam mobil tersebut," kata Bintong Sihombing, saat dikonfirmasi wartawan.

Dia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, sopir, Ahmad Syarif (38) mengalami nyeri di bagian dada.

"Sementara lima orang penumpang dalam keadaan sehat," ujarnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat mobil Kijang Innova melaju dari arah Majene ke Mamuju.

"Namun, sopir mengantuk dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga keluar dari bahu jalan dan terperosok ke jurang sedalam kurang lebih empat meter," ucap Bintong Sihombing.

Untuk diketahui, mobil Kijang Innova yang terperosok ke dalam jurang sedalam kurang lebih empat meter sudah dievakuasi ke pinggir jalan.

Terlihat, seluruh bagian mobil tersebut mengalami kerusakan akibat benturan keras setelah terpental keluar dari bahu jalan.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya