Daerah Selasa, 25 Juli 2023 | 16:07

Sumut Punya Kapolda Baru, 50 Polisi di Labuhanbatu Tes Urine

Lihat Foto Sumut Punya Kapolda Baru, 50 Polisi di Labuhanbatu Tes Urine Proses tes urine 50 polisi di Labuhanbatu, Sumatra Utara. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Medan - Sebanyak 50 polisi di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara, diperiksa urinenya. Ini bagian dari program, prioritas Kapolda Sumatra Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu memimpin pelaksanaan tes urine bagi anak buahnya di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH. Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Senin, 24 Juli 2023.

Kapolres James menyebut, penting mendukung lima commander wish Kapolda Sumut, di antaranya program narkoba musuh kita bersama. 

Program ini merupakan upaya memberantas penyalahgunaan narkoba dan anggota kepolisian yang terlibat dalam jaringan narkoba.

BACA JUGA: Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi, Irjen Panca Duduki Pati Lemdiklat Polri

Hasil dari tes urine menunjukkan, seluruh personel yang mengikuti tes dinyatakan negatif narkoba.

James bangga atas hasil yang dicapai dalam tes urine. Dia menegaskan komitmen Polres Labuhanbatu dalam mendukung program-program Kapolda Sumut dan memastikan integritas serta kualitas anggota kepolisian tetap terjaga.

Upaya positif ini semakin memperkuat keyakinan bahwa Polres Labuhanbatu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan profesionalisme dan keamanan yang terjamin. 

"Semua anggota diimbau untuk terus bekerja sama demi mencapai visi dari Kapolda Sumut yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari penyalahgunaan narkoba," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya