Hukum Sabtu, 01 Januari 2022 | 07:01

Terlibat Prostitusi, Cassandra Angelie Pasang Tarif Rp 30 Juta

Lihat Foto Terlibat Prostitusi, Cassandra Angelie Pasang Tarif Rp 30 Juta Cassandra Angelie. (Foto: Instagram/cassangeliee)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang sinetron Cassandra Angelie memasang tarif Rp 30 juta untuk jasa satu kali menemani pria hidung belang. Hal itu, diakui sang artis kepada penyidik sewaktu menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Dalam konferensi pers di depan wartawan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan bahwa pelanggan Cassandra Angelie berasal dari kalangan tertentu.

"Dari kalangan tertentulah," kata E Zulpan, dikutip Opsi pada Sabtu, 1 Januari 2022.

Dalam pengakuannya, Cassandra Angelie terjun ke dunia prostitusi lantaran motif ekonomi. Namun, Zulpan belum merinci berapa jumlah pendapatan sang artis dari kegiatan ilegal itu.

"Nanti akan didalami melalui hasil pemeriksaan," ujar Zulpan.

Cassandra Angelie ditangkap anggota Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di kawasan hotel Aston Jakarta Pusat pada Kamis malam, 30 Desember 2021 kemarin.

Cassandra Angelie alias CA, disebut ditangkap di sebuah kamar dalam keadaan tanpa busana. Selain sang artis, polisi juga menahan 3 orang lain yang berperan sebagai muncikari.

"Dari kejahatan atau tindak pidana itu penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka," kata Zulpan.

Baca juga:  Artis Prostitusi CA Ternyata Cassandra Angelie, Terungkap dari Celana Dalam

Baca juga:  Artis CA Terlibat Prostitusi adalah Cassandra Angelie, Bintang Sinetron Ikatan Cinta

"Satu adalah wanita yang merupakan publik figur inisial CA, umur 23 tahun. Peran yang bersangkutan adalah sang model dan aktris yang dapat melakukan hubungan layaknya suami istri," tuturnya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya