Hukum Jum'at, 31 Desember 2021 | 18:12

Artis Prostitusi CA Ternyata Cassandra Angelie, Terungkap dari Celana Dalam

Lihat Foto Artis Prostitusi CA Ternyata Cassandra Angelie, Terungkap dari Celana Dalam Barang bukti kasus prostitusi atas nama Cassandra Angelie. (Foto: dok. Polda Metro Jaya)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Artis berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi ternyata adalah Cassandra Angelie, bintang sinetron fenomenal, Ikatan Cinta . Hal itu terungkap dari barang bukti berupa celana dalam atas nama sang aktris.

Dalam konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya, aparat kepolisian memperlihatkan sejumlah barang bukti dalam perkara prostitusi tersebut. Salah satunya, adalah celana dalam milik Cassandra Angelie.

Cassandra Angelie sendiri merupakan model, influencer dan aktris berdarah Arab yang memeluk Kristen sebagai agamanya.

Kariernya di dunia akting mulai mencuat usai membintangi sinetron Ikatan Cinta yang memiliki banyak penonton.

Di sinetron itu, Cassandra Angelie berperan sebagai Vera, kekasih dari tokoh pria bernama Dennis.

Namun, keterlibatannya di sinetron Ikatan Cinta terbilang singkat saja, setelah tokoh yang ia mainkan perannya, menghilang dari cerita usai Dennis dikisahkan meninggal dunia.

Selain bermain di sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie juga kerap menghiasi layar kaca sebagai bintang tamu di sejumlah program televisi.

Baca juga:  Artis CA Tersandung Kasus Prostitusi, Cassandra Angelie Diserbu Netizen

Baca juga:  Foto: Cassandra Angelie, Bintang Sinetron Dikaitkan Netizen dengan Artis CA

Gadis berusia 23 tahun itu tercatat pernah hadir di program Enaknya Mantul yang tayang di stasiun Trans7 beberapa waktu lalu. Kala itu, ia tampil bersama Kenta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya