Hiburan Jum'at, 31 Desember 2021 | 15:12

Artis CA Tersandung Kasus Prostitusi, Cassandra Angelie Diserbu Netizen

Lihat Foto Artis CA Tersandung Kasus Prostitusi, Cassandra Angelie Diserbu Netizen Cassandra Angelie. (Foto: Instagram/cassangeliee)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Akun Instagram pesinetron Cassandra Angelie mendadak diserbu warganet usai penangkapan artis berinisial CA terkait kasus prostitusi artis. Netizen, nampak penasaran dengan sosok bintang yang berinisial sama dengan CA itu.

Pantauan Opsi ID di akun Instagram @cassangeliee, postingan terakhir bintang sinetron Ikatan Cinta itu sudah ramai dengan komentar warganet. Mereka ingin memastikan keterlibatan Cassandra Angelie dengan sosok CA.

Postingan tersebut berisi gambar Cassandra saat tengah berada di Bandara. Namun dalam kolom keterangan unggahan, ia tidak menjelaskan akan menuju ke mana.

"Merry Christmas 🎄❤️," demikian bunyi keterangan unggahan itu, dikutip Opsi pada Jumat, 31 Desember 2021.

Sementara beragam reaksi dari warganet sudah tersemat di kolom komentar. Mereka menuliskan sejumlah komentar dan bertanya-tanya apakah Cassandra Angelie benar-benar merupakan sosok CA yang dimaksud.

"Titip sendal mumpung mulai rame," kata seorang warganet.

"Gercep banget netizen," ujar warganet lain.

"Yang ini kali CA nya," tulis netizen lain.

"Nitip keset, apakah ini yg dimaksud?" tutur warganet lain.

Diberitakan sebelumnya, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro menangkap artis berinisial CA dalam kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Baca juga:  Artis Sinetron Inisial CA Terlibat Prostitusi Ditangkap di Hotel Mewah Jakarta Pusat

Baca juga:  Digerudug Warganet, Tisya Erni Kunci Kolom Komentar Instagram

Informasi penangkapan CA disampaikan melalui sebuah video yang di unggah akun Instagram Subdit Siber Polda Metro Jaya, pada Jumat 31 Desember 2021 silam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya