News Selasa, 21 Desember 2021 | 15:12

Digerudug Warganet, Tisya Erni Kunci Kolom Komentar Instagram

Lihat Foto Digerudug Warganet, Tisya Erni Kunci Kolom Komentar Instagram Selebgram Tisya Erni. (Foto: Instagram/erni_tisya)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti media sosial Tisya Erni mengunci kolom komentar di akun Instagram miliknya usai digerudug warganet yang mengaitkan dirinya dengan selebgram TE yang ditangkap dalam kasus prostitusi di Semarang.

Pantauan Opsi ID pada Selasa sore, 21 Desember 2021, fitur kolom komentar di akun Instagram milik Tisya Erni telah nonaktif dan hanya menampilkan komentar-komentar lama.

Sebelumnya, akun Instagram milik mantan model majalah dewasa itu diketahui digerudug netizen dengan komentar-komentar negatif. Beberapa warganet juga menuntut klarifikasi kepada Tisya Erni.

"Kakak mohon klarifikasi TE yang diberita bukan kakak kan?," kata seorang warganet di kolom komentar.

"Keciduk?" ujar warganet lain.

Namun, Tisya Erni yang dikaitkan dengan perkara prostitusi dengan tarif Rp 25 juta permalam itu justru tidak memberikan klarifikasi atau tanggapan apapun.

Dalam Instastory, Tisya hanya mengunggah ulang foto dari akun milik rekannya saat tengah berada di sebuah pesawat.

Selebriti media sosial Tisya Erni mendadak menuai sorotan warganet menyusul ditangkapnya seorang selebgram berinisial TE dalam kasus prostitusi di Semarang, Jawa Tengah.

Selebgram TE ditangkap di sebuah hotel di Semarang pada 15 Desember 2021 saat tengah melayani seorang pria hidung belang.

Dalam perkara ini polisi turut menangkap seorang muncikari berinisial JB, serta seorang female DJ berinisial FBD.

Polisi juga menyita barang bukti berupa kondom berbagai merek, uang senilai Rp 13 juta dan sejumlah ponsel. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya