News Selasa, 21 Desember 2021 | 15:12

Digerudug Warganet Gegara Selebgram TE, Tisya Erni Posting Instastory

Lihat Foto Digerudug Warganet Gegara Selebgram TE, Tisya Erni Posting Instastory Selebgram Tisya Erni. (Foto: Instagram/erni_tisya)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti media sosial Tisya Erni mendadak menuai sorotan warganet menyusul ditangkapnya seorang selebgram berinisial TE dalam kasus prostitusi di Semarang, Jawa Tengah. Akun Instagram perempuan yang pernah jadi model majalah dewasa itu, dibanjiri komentar netizen.

Pantauan Opsi ID pada Selasa sore, 21 Desember 2021, akun Instagram Tisya Erni masih memposting unggahan di fitur Instastory sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun, Tisya Erni yang dikaitkan dengan perkara prostitusi dengan tarif Rp 25 juta permalam itu justru tidak memberikan klarifikasi atau tanggapan apapun.

Dalam Instastory, Tisya hanya mengunggah ulang foto dari akun milik rekannya saat tengah berada di sebuah pesawat.

Kendati begitu, kolom komentar akun Tisya Erni sudah digerudug warganet. Mereka yang merasa penasaran menuntut penjelasan dari sang selebgram mengenai keterkaitan kasus prostitusi yang dihembuskan kepadanya.

"Kakak mohon klarifikasi TE yang diberita bukan kakak kan?," kata seorang warganet di kolom komentar.

"Keciduk?" ujar warganet lain.

Diberitakan sebelumnya, seorang selebgram dengan inisial TE terseret kasus dugaan prostitusi di Semarang. Jasa perempuan berusia 26 tahun itu, ditawarkan kepada para pelanggannya oleh muncikari dengan harga jasa mencapai Rp 25 juta.

Kepada wartawan, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa membeberkan jati diri sosok TE.

Menurut Djuhandhani, dalam kasus ini selebram berinisial TE hanyalah menjadi korban dari perkara besar perdagangan orang.  []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya