Hiburan Kamis, 05 Mei 2022 | 07:05

The Sigit dan Rocket Rockers Ramaikan Gelaran Festival Raya Gembira Ancol

Lihat Foto The Sigit dan Rocket Rockers Ramaikan Gelaran Festival Raya Gembira Ancol Rocket Rockers dan The Sigit. (Foto: dok. Ancol)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band The Sigit dan Rocket Rockers bakal menggebrak panggung gelaran Festival Raya Gembira yang digelar di Taman Impian Jaya Ancol pada Sabtu, 7 Mei 2022 mendatang, menemani masyarakat Jakarta menikmati masa libur Lebaran 2022.

Rocket Rockers diagendakan menggebrak panggung pada pukul 19.20 WIB, sementara The Sigit akan tampil setelahnya, yakni pada pukul 20.25 WIB.

Selain Rocket Rockers dan The Sigit, sederet musisi lain juga bakal manggung di gelaran ini. Solois Jason Ranti dan Danilla Riyadi diagendakan tampil pada pada Minggu, 15 Mei 2022.

Jason Ranti dijadwalkan mengisi panggung pada Minggu, 15 Mei 2022 mulai pukul 19.20 WIB. Selanjutnya, Danilla Riyadi akan membawakan tembang-tembang manisnya pada pukul 20.25 WIB.

Dalam keterangan tertulisnya, manajemen Ancol mengatakan bahwa acara bertajuk lengkap Festival Raya Gembira, Music & Food Festival! ini bakal berlangsung mulai 2 Mei 2022 hingga 30 Mei 2022 mendatang.

Jason Ranti dan Danilla. (Foto: dok. Ancol)

Festival Raya Gembira dihelar di 3 lokasi yang berbeda, yakni mulai dari kawasan Symphony of The Sea di area timur Ancol, Pasar Seni Ancol dan Pantai Festival.

Pengunjung yang akan hadir menikmati pertunjukan musik di Festival Raya Gembira dapat membeli tiket seharga Rp 75.000 untuk one day pass atau Rp 120.000 untuk two day pass. Tiket sudah termasuk tiket masuk Gerbang Ancol dan belum termasuk tiket kendaraan.

Baca juga: Libur Lebaran 2022, Jason Ranti dan Danilla Bakal Manggung di Ancol

Baca juga: Festival Musik Pestapora 2022 Hadirkan Tulus hingga Inul Daratista

Tak hanya panggung musik, gelaran Festival Raya Gembira juga akan menghadirkan sejumlah pilihan produk kuliner yang memanjakan perut pengunjung. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya