Hiburan Kamis, 30 Desember 2021 | 17:12

Titi Kamal Akui Film Makmum 2 Selipkan Pesan Soal Cinta Lingkungan

Lihat Foto Titi Kamal Akui Film Makmum 2 Selipkan Pesan Soal Cinta Lingkungan Titi Kamal. (Foto: Opsi/Fernandho Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Titi Kamal menyebut film Makmum 2 yang dibintanginya mengandung banyak pesan yang ingin disampaikan kepada para penontonnya. Di antaranya, adalah pesan mengenai kepedulian lingkungan dan menjaga kelestarian hutan.

"Benar, benar banget (pesan soal lingkungan), tapi kan kita enggak boleh spoiler banget ya," kata Titi Kamal dalam wawancara eksklusif bersama Opsi Media TV, dikutip Opsi pada Kamis, 30 Desember 2021.

"Tapi iya, sebenarnya banyak message-nya. Message soal ibu dan anak, Message soal bagaimana manusia harus lebih apreciate sama alam, dan juga message di mana kita juga harus selalu update sama perkembangan terkini," tuturnya.

Film Makmum 2 sendiri mengambil lokasi syuting di kawasan hutan di Jawa Barat. Meski bergenre horror, film ini menyajikan banyak adegan dengan gambar-gambar pemandangan yang memukau, termasuk tebing-tebing gunung kapur dan hutan.

Sementara dalam ceritanya, film ini menyuguhkan cerita mengenai sosok hantu yang kerap mengganggu orang saat menunaikan ibadah salat. Namun ternyata, gangguan tersebut merupakan upaya komunikasi dari makhluk di dunia lain kepada manusia.

Film Makmum 2 dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia. Selain Titi Kamal, film ini juga menghadirkan kualitas akting dari Samuel Rizal, Marcella Zalianty, Pritt Timothy, Otig Pakis dan lain-lain.

Baca juga:  Titi Kamal Optimis Makmum 2 Lebih Sukses dari Film Pertamanya

Baca juga: Pengalaman Horor Titi Kamal & Samuel Rizal Saat Syuting Film Makmum 2 | Opsi.id

Film Makmum 2 siap menyapa para penikmat film horror di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya