Hiburan Senin, 14 Februari 2022 | 19:02

Trailer Film Doctor Strange in the Multiverse Tampilkan Karakter Baru di MCU

Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Marvel Studios kembali merilis trailer lanjutan dari film Doctor Strange in the Multiverse. Cuplikan yang diputar pada saat siaran Big Game itu, memperlihatkan sejumlah karakter baru di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Cuplikan video ini membawa penonton dalam perjalanan yang menakjubkan melalui Multiverse. Selain itu, Marvel Studios juga merilis poster terbaru untuk petualangan supernatural ini.

Dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, MCU membuka Multiverse serta mendorong batas-batas yang lebih jauh lagi dari sebelumnya.

Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui bersama Doctor Strange, dengan bantuan sekutu mistis baik lama maupun baru, melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Satu karakter baru di jagat MCU, yakni Young Avenger America Chavez/Miss America, diperlihatkan dalam cuplikan terbaru trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Cuplikan bahkan mempertontonkan aksi Miss America ikut bertempur dalam kekacauan di trailer film tersebut.

 Karakter di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. ( Foto: Marvel Studios)

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, dengan Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams.

Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, dan skenarionya ditulis oleh Michael Waldron. Kevin Feige duduk sebagai produser, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Eric Hauserman Carroll dan Jamie Christopher berperan sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Trailer Doctor Strange 2 Dirilis, Tampilkan Tokoh Mengejutkan

Baca juga: Marvel Studios Resmi Rilis Teaser Sekuel Doctor Strange

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri diagendakan untuk tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya