Hiburan Kamis, 27 Januari 2022 | 11:01

Trailer Film Inang Dirilis, Dibintangi Nasysilla Mirdad dan Lydia Kandou

Lihat Foto Trailer Film Inang Dirilis, Dibintangi Nasysilla Mirdad dan Lydia Kandou Poster promosi film Inang. (Foto: Opsi/Poplicist)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi IDN Pictures resmi merilis teaser film horor pertamanya berjudul Inang. Film arahan Fajar Nugros ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Lydia Kandou, dan Dimas Anggara.

Kendati belum mengumumkan tanggal resmi penayangannya, teaser trailer berdurasi 30 detik ini memperlihatkan premis cerita dalam film yang juga menghadirkan Rania Putrisari, Totos Rasiti, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto dan Emil Kusumo ini.

Cuplikan video menampilkan aktor kawakan Pritt Timothy yang berperan sebagai salah seorang karakter misterius sedang diwawancara dan menceritakan sedikit mengenai Rabu Wekasan.

"Anak yang lahir di hari Rabu Wekasan harus diruwat untuk membuang keburukannya," kata dia, dikutip Opsi pada Kamis, 27 Januari 2022.

Cuplikan video kemudian diakhiri dengan penampakan sekilas beberapa orang di sebuah lapangan luas.

Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan sendiri merupakan mitos Jawa yang akan ditampilkan di film ini dengan menggugah pikiran Inang menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya.

Sebagai film thriller-horror dengan segudang unsur thrilling & jump-scare, film Inang menawarkan pelajaran lebih berharga seputar kehamilan perempuan dengan hambatannya dalam menghadapi dunia nyata.

Baca juga: Penuh Adegan Lucu, Gina S. Noer Tak Libatkan Konsultan Komedi di Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Baca juga: Teaser Bocor, Film Pengabdi Setan 2: Communion Siap Tayang Tahun Ini

Film ini merupakan satu dari tiga film yang diproduksi oleh IDN Pictures selama pandemi selain Balada si Roy dan Srimulat: Hil Yang Mustahal. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya