Hiburan Minggu, 09 Januari 2022 | 10:01

Undangan Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Bocor di Internet

Lihat Foto Undangan Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Bocor di Internet Park Shin Hye. (Foto: Instagram/ssinz7)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel duo Rocoberry, Roco, membocorkan bentuk undangan pernikahan sahabatnya, yakni Park Shin Hye yang dipersunting oleh kekasihnya, Choi Tae Joon. Keduanya, diketahui telah berpacaran selama empat tahun.

Melalui postingan di akun Instagram miliknya, Roco memperlihatkan undangan yang diterimanya. Undangan didominasi warna putih dan menggunakan bahasa Inggris.

"Together with their families. Choi Tae Joon dan Park Shin Hye," demikian bunyi kalimat yang tertulis dalam undangan, dikutip Opsi pada Minggu, 9 Januari 2022.

Setelah membocorkan foto undangan, Roco juga mengunggah foto bersama Park Shin Hye dan seorang sahabat lainnya.

Dalam foto itu, Park Shin Hye yang tengah hamil muda terlihat bahagia menjelang pernikahannya dengan Choi Tae Joon.

Kabar pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye sejatinya telah diumumkan oleh SALT Entertainment pada November 2021 lalu. Kala itu, pengumuman dilontarkan dengan hati-hati lantaran sang aktris tengah hamil muda.

Sementara sang aktris sendiri juga sudah mengumumkan rencana pernikahannya itu di fancafe.

Baca juga: Hamil Muda, Park Shin Hye Bakal Menikah dengan Choi Tae Joon

Baca juga: Bintang Drakor Honey Lee Menikah, Suami Bukan dari Kalangan Artis

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang diagendakan digelar pada 22 Januari 2022, rencananya akan diselenggarakan secara tertutup dan hanya dihadiri sedikit orang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya