News Jum'at, 25 November 2022 | 15:11

Usai Piala Dunia 2022, Modric Belum Memutuskan Masa Depannya di Real Madrid

Lihat Foto Usai Piala Dunia 2022, Modric Belum Memutuskan Masa Depannya di Real Madrid Gelandang Veteran Real Madrid asal Kroasia Luka Modric. (Foto: Twitter/@HNS_CFF)
Editor: Rio Anthony

Qatar - Gelandang Veteran Real Madrid asal Kroasia Luka Modric belum memutuskan masa depannya setelah Piala Dunia yang sedang berlangsung.

Padahal kontraknya di klub ibu kota Spanyol itu akan berakhir dalam tujuh bulan ke depan.

Pemain berusia 37 tahun pada bulan September itu, Modric adalah salah satu pemain tertua di turnamen yang pasti akan menjadi yang terakhir dia bermain untuk Kroasia.

Namun, meski usianya sudah lanjut, ia tetap menjadi pemain kunci untuk tim nasionalnya serta untuk Real Madrid di level klub.

Meski diperkirakan akan pensiun dari sepak bola internasional setelah Piala Dunia, masih belum jelas apakah dia akan gantung sepatu sama sekali.

Ataukah memperbarui kontraknya dengan Real atau pindah ke tempat lain di musim panas.

Berbicara jelang laga pembuka Kroasia di Piala Dunia kali ini, hasil imbang 0-0 melawan Maroko, Modric mengakui belum ada keputusan yang diambil.

"Sejujurnya, saya merasa baik. Saya bermain hampir di semua laga Real Madrid, saya masih merasa baik saat bermain sepak bola," ujarnya.

"Saya di sini di Piala Dunia untuk terus bermain, untuk terus menikmati sepak bola,"sambungnya

Modrik mengaku tidak memikirkan apa yang akan terjadi nanti. Dia pun belum membuat keputusan tentang itu.

"Saya di sini untuk memainkan turnamen yang bagus dan itu pasti yang ada dalam pikiranku,"tegas Modric. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya