Hukum Kamis, 14 Juli 2022 | 12:07

Video Viral Ferdy Sambo Menangis Tersedu-sedu di Bahu Fadil Imran

Lihat Foto Video Viral Ferdy Sambo Menangis Tersedu-sedu di Bahu Fadil Imran Kadiv Propam Irjen Polisi Ferdy Sambo. (foto: IST).

Jakarta - Beredar video yang menunjukkan momen Kepala Divisi Bidang Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo tak mampu membendung isak tangisnya saat dikunjungi Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, setelah berjabat tangan, Fadil Imran tampak memeluk erat Ferdy Sambo yang menangis tersedu-sedu di bahunya.

Fadil yang memasuki ruangan langsung disambut Sambo. Kedua jenderal Polri bintang dua itu lantas berjabat tangan dan berpelukan. Fadil juga terlihat mencium kening Sambo dan kembali memeluknya erat.

Baca juga: Kapolri Dinilai Tidak Tegas Belum Menonaktifkan Jabatan Ferdy Sambo

Sejumlah media menginformasikan perihal pertemuan Fadil dan Sambo terjadi 13 Juli 2022 di ruang kerja Kadiv Propam di Mabes Polri. Kapolda Metro pun membenarkan momen pertemuannya dengan Sambo.

"Saya memberikan support pada adik saya Sambo, agar tegar menghadapi cobaan ini. Ini tidak mudah dan dapat menimpa siapa saja," kata Fadil kepada wartawan Kamis, 14 Juli 2022.

Baca jugaIstri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Melihat Langsung Penembakan Brigadir J

Irjen Ferdy Sambo dan keluarga menjadi sorotan publik usai terjadi peristiwa berdarah di rumah dinas Kadiv Propam, yang menewaskan Brigadir J pada Jumat, 8 Juli 2022. Namun, kasus ini baru terkuak di publik pada Senin, 11 Juli 2022 alias ada jeda tiga hari dari tanggal kematian Brigadir J.

Brigadir J disebut-sebut melakukan pelecehan ke istri Kadiv Propam sambil menodongkan pistol. Dari kejadian tersebut, menurut polisi, memicu baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada E, hingga menewaskan Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J) yang tubuhnya tertembus peluru.

Baca jugaTewasnya Brigadir J Banyak Kejanggalan, Kapolri Diminta Transparan

Dalam kasus ini Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tewasnya Brigadir J. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya