Daerah Selasa, 21 Desember 2021 | 11:12

Viral di Media Sosial Pengeroyokan Remaja Putri di Bengkulu

Lihat Foto Viral di Media Sosial Pengeroyokan Remaja Putri di Bengkulu Ilustrasi pengeroyokan. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony

Bengkulu - Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan pengeroyokan remaja putri oleh remaja putri lainnya di Kota Bengkulu.

Ibu korban melapor ke kepolisian setempat karena tidak terima anaknya dikeroyok.

Kejadian diketahui bermula saat korban menghina pelaku dengan sebutan binatang di TKP. Pelakupun mendekati korban lalu mengeroyoknya. Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady.

"Kemudian datang mendekat terlapor WU, kemudian terlapor WU menendang dan memukul kepala korban, kemudian terlapor RNT menarik rambut korban terus banting korban, kemudian membenturkan ke aspal jalan," kata Yusiady, Senin 20 Desember 2021.

Pengeroyokan sendiri terjadi pada hari Sabtu 18 Desember 2021, pukul 17.00 WIB di jalan samping Benteng Malaborough Kelurahan Malabero, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Yusiady menjelaskan bahwa pelaku tidak akan ditahan karena masih di bawah umur. Polisi akan memanggil pihak yang terlibat untuk melakukan mediasi terkait masalah ini.

"Kita telah terima laporan dan mengecek lokasi kejadian. Karena terlapor dan korban masih anak-anak, nanti akan kami undang dan rencana akan kita diversikan," ujar Yusiady. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya