Hiburan Rabu, 26 Januari 2022 | 13:01

Viral, Steven Seagal Disebut ke Kalimantan dan Cium Mandau

Lihat Foto Viral, Steven Seagal Disebut ke Kalimantan dan Cium Mandau Steven Seagal. (Foto: Instagram/seagalofficial
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor laga Steven Seagal mendadak viral di media sosial usai video berisi momen sang bintang mengunjungi Indonesia beredar luas di jagat maya. Dalam narasi yang beredar, pemain film aksi itu berkunjung ke Kalimantan dan mencium mandau.

Meski belum diketahui mengenai waktu pasti video tersebut diambil, sejumlah warganet menyebut sang aktor menyambangi bumi Kalimantan belum lama ini.

Video yang diunggah akun Instagram @samarindaetam memperlihatkan momen Steven Seagal turun dari mobil Alphard hitam dan langsung disambut sekelompok masyarakat.

"Aktor senior Steven Seagal beberapa waktu lalu sempat mengunjungi suku Dayak di Kalimantan," tulis akun tersebut, dikutip Opsi pada Rabu, 26 Januari 2022.

"Bahkan aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood itu disambut hingga mencium mandau, mengagumi kekayaan budaya yang ada di Kalimantan," kata dia.

 Steven Seagal. (Foto: Instagram/seagalofficial

Video kemudian memperlihatkan momen Steven Seagal kemudian menghampiri seorang pria yang mengenakan pakaian khas suku Dayak dan memegang mandau, salah satu senjata tajam khas Kalimantan.

Sosok pria berpakaian adat itu lalu meletakkan mandau itu tepat dihadapan Steven Seagal, setelah sebelumnya mencium senjata tajam tersebut.

Baca juga: Raffi Ahmad Komentari Video Viral Mirip Nagita Slavina 61 Detik

Baca juga: Polisi Pastikan Video Viral 61 Detik Mirip Nagita Slavina Hasil Rekayasa

Steven Seagal kemudian berlutut dan mengambil mandau dan menciumnya. Ia lalu memberikan  kembali senjata tajam itu ke orang berpakaian Dayak tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya