Daerah Kamis, 24 Maret 2022 | 15:03

Wabup Abdya Minta RKPD Abdya 2023 Difokuskan ke Hal Ini

Lihat Foto Wabup Abdya Minta RKPD Abdya 2023 Difokuskan ke Hal Ini Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar. (foto: Opsi/Syamsurizal).

Aceh Barat Daya - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar meminta semua pihak untuk memasukkan dan memfokuskan percepatan pertumbuhan ekonomi inklusif, penguatan sistem kesehatan dan sosial dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Abdya Tahun 2023.

Hal ini dikatakan Wabup saat membuka acara forum konsultasi publik penyusunan RKPD Abdya Tahun 2023 dan Musrenbang Tingkat Kecamatan di Aula Bappeda, Kamis, 24 Maret 2022.

Baca jugaKabar Baik, Pemerintah Aceh dan DPRA Sepakat JKA Lanjut

"Kami atas nama pemerintah mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pada hari ini. Semoga harapan kita membangun Abdya yang lebih sejahtera dapat terwujud melalui Forum Konsultasi Publik ini," kata Wabup Muslizar kepada wartawan dikutip Opsi, Kamis, 24 Maret 2022.

Sementara, Kepala Bappeda Firmansyah menerangkan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan forum konsultasi publik rancangan awal RKPD Kabupaten Abdya ini adalah untuk memenuhi tahapan dalam penyusunan RKPD Kabupaten Abdya tahun 2022 sesuai ketentuan Permendagri 86 tahun 2017.

Baca jugaBPJS Kesehatan Dinilai Melunak, DPRA Pastikan JKA Tidak Dihapus

"Dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan masukan dan saran penyempurnaan dalam penyusunan dokumen rancangan awal RKPD Abdya tahun 2022 dengan hasil yang ingin dicapai, yaitu tersedianya bahan masukan yang dibahas bersama kepala perangkat daerah dan pemangku kepentingan guna penyempurnaan rancangan awal RKPD Abdya tahun 2023," ujar dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya