Daerah Rabu, 07 September 2022 | 14:09

Wakil Ketua DPR Aceh: Penunjukan Darmansah sebagai PJ Bupati Abdya Sangat Tepat

Lihat Foto Wakil Ketua DPR Aceh: Penunjukan Darmansah sebagai PJ Bupati Abdya Sangat Tepat Wakil ketua DPR Aceh, Safaruddin dan Pj Bupati Abdya Darmansah di Banda Aceh. (Foto:Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Safaruddin menyebut penunjukan H. Darmansah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) sudah sangat tepat dan layak.

"Pilihan Menteri Dalam Negeri RI sudah tepat menunjuk Dramansah untuk Abdya," kata Safaruddin dalam acara silaturahmi Pj Bupati dengan masyarakat dan mahasiswa Abdya di Banda Aceh, Selasa, 6 September 2022.

Acara yang digelar di Lamgapang Aceh Besar atau di Asrama Mahasiswa Putra Abdya di Banda Aceh merupakan ajang silaturahmi Pj Bupati dengan penghuni asrama yang dihadiri oleh tokoh masyarakat Abdya di Banda Aceh.

Lebih lanjut, dia mengajak masyarakat dan mahasiswa untuk mendukung penuh kerja Darmansah dalam membangun Abdya ke depan.

"Mari sama-sama kita dukung supaya Abdya terus maju," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia menyebut dirinya fokus membangun Abdya meski posisinya sebagai wakil rakyat di dewan Aceh. Buktinya, selama tiga tahun terakhir hampir ratusan miliar aspirasi setiap tahunnya dikucurkan untuk membangun Abdya.

"Mari kita tanggalkan dulu politik dan bersama-sama fokus membangun Abdya, sebab masa berpolitik masih lama atau nanti di tahun 2024. Dimasa itu nanti kita mulai bertarung, dan sekarang ayo bantu Pj," tuturnya.

Sambil bercanda Wakil Ketua DPR Aceh juga menyinggung soal Bupati Abdya ke depan. "Tapi untuk pak Darmansah cocoknya tahun 2024 naik menjadi Bupati Aceh Selatan," ucap Safaruddin.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya