Daerah Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:08

Wesly Silalahi-Herlina Resmi Mendaftar ke KPU: Cara Atasi Masalah di Siantar dengan CAS

Lihat Foto Wesly Silalahi-Herlina Resmi Mendaftar ke KPU: Cara Atasi Masalah di Siantar dengan CAS Pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Pematangsiantar, Wesly Silalahi-Herlina.(Foto:Opsi/Fernandho Pasaribu)

Siantar - Empat partai politik (parpol) mendampingi pasangan Wesly Silalahi-Herlina mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar.

Wesli-Herlina mendaftar sebagai pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Empat parpol itu di antaranya, Partai Gerindra, Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai Gelora.

Pada kesempatan itu, Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar, Wesly Silalahi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menyelesaikan prosedur pendaftaran di KPU.

"Kami sudah menyelesaikan prosedur administrasi pendaftaran di KPU Siantar," kata Wesly diwawancara di KPU Siantar, Kamis, 29 Agustus 2024.

Pada perhelatan Pilkada 2024 ini, lanjut dia, dirinya bersama Herlina mengusung tagline CAS (Cerdas, Aman, dan Sejahtera).

Selain itu, dia juga berpandangan bahwa ke depan Kota Pematangsiantar akan menjadi kota mati.

Oleh sebab itu, sambung kader PDI Perjuangan ini, mereka akan mengatasi persoalan itu dengan tagline yang diusung.

"Siantar ini menuju kota mati. Karena TOL akan langsung ke Parapat. Semua pengunjung tadinya ke Siantar ini sudah tidak akan melintas lagi. Cara mengatasinya dengan CAS tadi. Kita harus mencerdaskan masyarakat," ucap Wesli Silalahi.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya