News Jum'at, 18 November 2022 | 17:11

William Aditya Minta Pemerintah Pusat dan Pemprov DKI Kompak Normalisasi Sungai

Lihat Foto William Aditya Minta Pemerintah Pusat dan Pemprov DKI Kompak Normalisasi Sungai Sekretaris Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana. (Foto: Instagram @willsarana)

Jakarta - Sekretaris Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana mengatakan tidak semua peninggalan Anies Baswedan yang dihapus Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

William mengungkapkan, ada beberapa peninggalan Anies Baswedan yang pengerjaannya dilanjutkan oleh Pj Gubernur.

"Yang dihapus yang memang tidak berguna. Yang bagus-bagus dilanjutkan kok. Misal soal TGUPP. TGUPP memang selama ini membuat dinas terhambat kerjanya. Yang bagus seperti JakLingko itu dilanjutkan," kata William diwawancara Opsi, Jumat, 18 November 2022.

Menurut Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini, ada hal yang harus menjadi perhatian Pemprov DKI terkait normalisasi sungai.

"Menurut saya salah satu yang harus diperhatikan adalah normalisasi sungai. 5 tahun ke belakang tidak terjadi kemajuan yang signifikan di normalisasi sungai," ujarnya.

Kendati demikian, dia menyebut normalisasi sungai bisa terwujud jika kerja sama antara Pemerintah Pusat dan Pemprov DKI berjalan kompak.

Baca juga: Timbulkan Antrean Panjang, PSI Minta PT TransJakarta Benahi Sistem Tap In Tap Out

Baca juga: Dukung Kebijakan WFH di Musim Hujan, PSI Minta Pj Gubernur Sosialisasi ke Perkantoran

"Kunci normalisasi sungai bisa berjalan adalah Pemerintah Pusat dan Pemprov DKI Jakarta harus harmonis dan kompak. Kalau tidak kompak, normalisasi tidak akan berjalan," ucap William Aditya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya