Hiburan Sabtu, 04 Desember 2021 | 13:12

Grup Band For Revenge Rilis Mini Album dengan Balutan Orkestra

Lihat Foto Grup Band For Revenge Rilis Mini Album dengan Balutan Orkestra Cover album Get Closer with For Revenge. (Foto: Opsi/DidiMusic)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band For Revenge resmi merilis mini album betema akustik/orkestra bertajuk Get Closer with For Revenge pada Jumat, 3 Desember 2021. Karya yang diluncurkan berkat kerja sama dengan Didi Music ini, menyajikan lagu-lagu for Revenge dari masa ke masa.

Mini album ini merangkum sejumlah karya mulai dari tembang Putih Mata Memerah yang diambil dari album pertama Fireworks (2010), Permainan Menunggu dari album Second Chance (2013), sampai yang teranyar single Jakarta Hari Ini (2021).

"Ini salah satu cita-cita for Revenge, untuk mengaransemen kembali lagu-lagu terbaik kami dengan balutan orkestra," kata sang vokalis, Boniex, dikutip Opsi pada Sabtu, 4 Desember 2021.

"Rasanya, siapapun yang mendengarkannya akan lebih bisa menghayati dan memaknai pesan dari karya-karya kami," ujar dia.

Bukan hanya sekedar mengakomodir, album Get Closer with For Revenge justru mengamplifikasi emosi di setiap lagunya.

Aransemen string oleh Ari Firman (The Groove) yang disampaikan oleh Arfir’s String Quartet bisa memberikan letupan- letupan paska klimaks di banyak titik yang masih menyisakan tenaga sampai track terakhir.

Lagu Perayaan Patah Hati yang berkolaborasi dengan Wira Nagara dengan spoken words-nya yang bisa menyampaikan dengan gamblang bahwa patah hati itu sepatutnya disambut dengan sebuah perayaan yang meriah.

Zashika Ijes (Eirene) kolaborator di lagu Permainan Menunggu adalah juklak bagaimana bernyanyi dengan benar dan pada tempatnya.

Sementara Danindra (Divide) dengan karakter vokal parau di notasi-notasi tinggi, bisa menemani Boniex layaknya dua orang sahabat yang sedang curhat sampai akhir lagu Serana.

Interaksi Cynantia (Stereo Wall) dengan Boniex di lagu Jakarta Hari Ini, menjadi ode tentang menyakiti dan disakiti. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya