Hiburan Sabtu, 04 Desember 2021 | 15:12

Rilis Film Teka Teki Tika, Ernest Prakasa Suguhkan Genre Thriller

Lihat Foto Rilis Film Teka Teki Tika, Ernest Prakasa Suguhkan Genre Thriller Poster film Teka Teki Tika. (Foto: Starvision)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sineas muda Ernest Prakasa siap merilis film terbaru barjudul Teka Teki Tika dalam waktu dekat. Film bergenre thriller itu, menjadi eksperimen bagi sang sutradara yang sejak lama ingin menjajal berbagai sudut baru dalam dunia perfilman.

"Memberanikan diri karena sebenarnya kalau dilihat dari dulu, aku juga selalu pengen berusaha menghadirkan sesuatu yang baru," kata Ernest Prakasa kepada wartawan, dikutip Opsi pada Sabtu, 4 Desember 2021.

"Pengen nyoba sesuatu yang baru. Cuma bedanya kemarin-kemarin coba sesuatu yang barunya masih di koridor komedi gitu," tuturnya.

Ernest menuturkan, sejatinya ia sempat dihantui rasa takut sewaktu melakukan lompatan besar dari zona nyamannya selaku penulis dan sutradara lewat film Teka Teki Tika .

Namun, ia memutuskan untuk memberanikan diri untuk menyajikan sesuatu hal baru untuk penggemar karyanya.

"Seram sih. Bukan filmnya yang serem tapi gue-nya yang serem. Maksudnya ngebayangin persepsi orang akan seperti apa. Tapi kalau enggak dicoba, ya enggak akan tau," kata dia.

Film Teka Teki Tika rencananya bakal tayang perdana di bioskop pada 23 Desember 2021 mendatang, bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru 2022. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya