News Sabtu, 25 Desember 2021 | 10:12

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ucapkan Selamat Hari Natal

Lihat Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ucapkan Selamat Hari Natal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Twitter/aniesbaswedan)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan selamat Hari Natal untuk yang merayakannya. Ia mengatakan bahwa kita harus bersyukur karena perayaan tahun ini diselenggarakan dengan kondisi pandemi yang sudah jauh terkendali.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat memperingati Hari Natal. Kita patut bersyukur, karena peringatan tahun ini diselenggarakan dengan kondsi pandemi sudah jauh lebih terkendali. Oleh karena itu, ini harus jadi momentum yang penting untuk memaknai hadirnya damai. Damai yang menggerakkan, memulihkan dan menyatukan," ujar Anies lewat Instagram-nya, Sabtu 25 Desember 2021.

Melalui peringatan ini, Anies berharap, semangat persaudaraan antargereja, antarumat beragama, dan antarsemua unsur masyarakat dan pemerintah dapat terjaga.

"Melalui sukacita dalam peringatan ini, kita semua bisa menggaungkan trilogi pembangunan agama yaitu semangat persaudaraan antargereja, antarumat beragama, dan juga antarsemua unsur masyarakat dan pemerintah," kata Anies.

"Oleh karena itu izinkan kami mengingatkan pada kita semua semangat persaudaraan, semangat untuk mendorong hadirnya rasa kesetaraan, rasa keadilan, sehingga nantinya akan menghasilkan persatuan, kedamaian diantara kita semua," tuturnya.

Ia juga berharap agar perayaan Natal ini berlangsung aman dan damai, juga sebagai pembuka untuk menjalani tahun 2022 dengan lebih baik.

"Kita berharap sekali lagi bahwa peringatan dan perayaan Natal yang diselenggarakan tahun ini berlangsung aman, damai, teduh dan memberikan kesempatan untuk makin reflektif dan bisa menjadi babak baru untuk menyusun langkah tahun baru 2022 yang kita ikhtiarkan bersama menjadi tahun lebih baik, lebih teduh dan lebih membahagiakan," harapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya