Daerah Jum'at, 24 Desember 2021 | 22:12

Video Dua Remaja Mesum di Alun-alun Kota Gresik Viral di Medsos

Lihat Foto Video Dua Remaja Mesum di Alun-alun Kota Gresik Viral di Medsos Dua remaja mesum di alun-alun Kota Gresik. (Foto: Opsi/Tangkapan layar video viral)
Editor: Rio Anthony

Gresik - Video dua sejoli yang sedang asyik mesum di alun-alun kota Gresik viral di media sosial.

Dua sejoli tersebut kini sudah diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik karena masih anak-anak.

Kedua sejoli tersebut berinisial DK 15 tahun warga Kecamatan Gresik Kota dan MD 15 tahun asal Kebomas. Kedua sejoli tersebut masih berstatus pelajar SMP.

Kanit PPA Gresik IPDA Happy membenarkan kedua sejoli tersebut masih belia, pihaknya sudah memanggil kedua orang tua pelaku untuk proses mediasi.

"Sudah kami panggil dan mereka sudah kami pulangkan tadi kita mediasi," kata Happy, Jumat 24 Desember 2021.

Happy mengatakan, kedua orang tua pelaku juga sudah dipanggil. Di depan orang tuanya, muda-mudi yang tengah dimabuk asmara itu membuat surat pernyataan tak akan mengulangi perbuatannya.

"Orang tuanya juga kami panggil dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi," jelasnya.

Sebelumnya, video sejoli mesum di Alun-alun Gresik viral di media sosial dan aplikasi WhatsApp.

Video berdurasi 10 detik ini memperlihatkan sepasang kekasih yang tengah mesum. Tampak dua orang sedang duduk di lantai, lalu keduanya saling berpelukan. Yang perempuan bersandar di tembok.

Video tersebut diambil secara diam-diam oleh orang lewat. Perekam berpura-pura sedang berjalan melewati sejoli, sambil membawa handphone yang kameranya sedang menyala. Sejoli itu tidak menyadari jika sedang direkam, video itupun viral di media sosial. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya