News Rabu, 01 Desember 2021 | 21:12

Viral Video Mesum di depan Sekolah TK di Lampung, Warganet Geram

Lihat Foto Viral Video Mesum di depan Sekolah TK di Lampung, Warganet Geram Video mesum di Bandar Lampung. (Foto: Screenshot video viral)
Editor: Rio Anthony

Lampung   - Sebuah video berdurasi 15 detik di depan sebuah sekolah Taman Kanak-kanak (TK) di Kota Bandar Lampung viral di media sosial.

Video itu diduga direkam di Jalan Kapten Piere Tendean, Kecammatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, seperti yang tertera pada papan nama sekolah.

Dalam video terlihat seorang perempuan mengenakan kaos berwarna merah dan sang pria memakai kaos warna putih dan celana hitam.

Keduanya berciuman dan bercumbu, video itu pun sudah ditonton ribuan kali oleh warganet.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Komisaris Devi Sujana mengatakan, polisi kini tengah menyelidiki video viral tersebut.

"Masih kami lidik dan cari tahu kebenarannya," kata Devi, Selasa 30 November 2021.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandar Lampung Suhardi Syamsi mengatakan, pihaknya juga masih menelusuri lokasi kedua sejoli tersebut berbuat mesum.

"Kita telusuri dahulu, tapi kita sudah dapat laporan. Kita akan memulai kembali patroli di tempat- tempat sepi atau tempat nongkrong yang disalahgunakan," kata Suhardi.

Video tersebut pun menuai banyak kecaman dari warganet, karena dua sejoli tersebut mesum di depan sekolah TK. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya