Hiburan Jum'at, 28 Januari 2022 | 16:01

Adinda Azani Sebut Setiap Tokoh di Sinetron Suster El Punya Karakter Kuat

Lihat Foto Adinda Azani Sebut Setiap Tokoh di Sinetron Suster El Punya Karakter Kuat Adinda Azani. (Foto: Instagram/dindazani)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris muda Adinda Azani memiliki ketertarikan sendiri terhadap jalur cerita dalam sinetron Suster El yang dibintanginya. Ia menilai, premis cerita di episode awal tayangan ini sudah demikian menarik untuk diikuti.

Berbicara kepada wartawan saat gelaran jumpa pers virtual pada Kamis, 27 Januari 2022, Adinda mengatakan sinetron Suster El sudah menarik perhatian meski baru memasuki episode awal.

"Sinopsisnya benar-benar menarik dari episode awal, seru banget," kata Adinda Azani, dikutip Opsi pada Jumat, 28 Januari 2022.

Adinda menilai, jalan cerita dalam sinetron Suster El tidak hanya berfokus pada karakter utama bernama Elnara yang ia perankan.

 Poster sinetron Suster El. (Foto: Instagram/dindazani)

Menurutnya, setiap tokoh dalam sinetron ini memiliki karakter kuat dan memiliki plot yang demikian menarik untuk disaksikan.

"Ini bukan hanya fokus ke Suster El. Kita punya plot masing-masing kayak Osman dan Manda dengan Sherly itu plotnya bagus banget," ujar dia.

Dalam pernyataannya, Adinda Azani yang sempat jatuh sakit di lokasi syuting, mengaku bakal memberikan penampilan aktingnya yang terbaik dalam produksi sinetron Suster El.

Baca juga: Sinopsis Sinetron My Love My Enemy, Kisah Problematika Khas Remaja

Baca juga: Sinopsis Sinetron Dewi Rindu, Problematika Hidup Dewi dan Adrian

"Kalau bicara capek, kru semuanya juga capek. Jadi sebisa mungkin dibagus-bagusin. Gue harus kasih yang terbaik," kata dia. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya