Hiburan Rabu, 09 Februari 2022 | 14:02

Agatha Pricilla Antar Pesan Berani Bicara di Single Ruang

Lihat Foto Agatha Pricilla Antar Pesan Berani Bicara di Single Ruang Solois pop Agatha Pricilla. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois pop Agatha Pricilla resmi merilis single terbarunya yang diberi tajuk Ruang, pada Jumat, 4 Februari 2022. Tembang ini, membawa pesan mengenai keberanian berbicara yang coba disampaikan kepada pendengarnya.

Lewat lagu ini, Agatha Pricilla mengaku ingin memotivasi dan coba membantu menyadarkan semua orang serta diri sendiri untuk bisa berbicara yang sejujurnya dalam penyelesaian masalah yang dihadapi.

"Jangan ragu mengutarakan sesuatu karena diam saja tidak menyelesaikan keresahan yang ada di pikiran kita," kata Agatha, dikutip Opsi pada Rabu, 9 Februari 2022.

"Diam dan larut dalam overthink, membuat segala hal terasa lebih berat berkali-kali lipat. Penyelesaian setiap masalah bisa lebih mudah kalau kita bisa menyampaikan segala sesuatu dengan sejujur-jujurnya," tutur dia.

Solois pop Agatha Pricilla. (Foto: Opsi/Creathink)

Sejak pertama hadir dengan karya solonya pada 2019 lalu, Agatha Pricilla terus memperlihatkan kualitasnya sebagai penyanyi dan penulis lagu ragam pop yang apik.

Meskipun warna pop soul dan pop R&B cukup kental melekat di karya-karya awalnya, sejumlah nomor pop urban dan pop ballad juga telah berhasil Pricilla sajikan sama baiknya.

Tembang Ruang milik Agatha dibalut pop ballad bernuansa folk dengan topping soft rock yang bersanding serasi dengan suara Pricilla yang lembut namun lugas kata demi katanya.

Baca juga: Grup Band Daun Jatuh Rilis Single Baru Berjudul Malang

Baca juga: Jaz Hadirkan Single Baru Bertajuk Benar Orang Bilang

Saat ini, lagu Ruang milik Agatha Pricilla sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya