Hiburan Senin, 21 Februari 2022 | 09:02

Agung Hapsah Kembali ke YouTube usai Vakum Sejak 2020 Silam

Lihat Foto Agung Hapsah Kembali ke YouTube usai Vakum Sejak 2020 Silam Agung Hapsah. (Foto: YouTube/eevnxx)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti media sosial sekaligus kreator konten Agung Hapsah, kembali berkreasi di laman berbagi video YouTube pada Minggu, 20 Februari 2022. Ia kembali setelah mengalami vakum sejak 2020 lalu.

Agung Hapsah yang dikenal dengan nama alias EEVNXX terpantau mengunggah video yang diberi judul "Vlog", yang menandai kembalinya ia ke kancah kreasi video YouTube.

Video "Vlog" berisi cerita Agung Hapsah tentang kegiatannya selama vakum merilis konten di akun YouTube miliknya.

Agung juga mengisahkan cerita mengenai momen saat dirinya tidak mengetahui bahwa pesta pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters ditunda.

Agung Hapsah. (Foto: Twitter/eevnxx)

Lucunya, Agung terbang dari Jakarta ke Bali pada 15 Januari 2021 untuk menghadiri undangan Reza Arap, sementara acara pernikahan sahabatnya itu justru ditunda hingga 21 Februari 2021.

Dirilisnya video "Vlog" berdurasi 7.19 menit itu sekaligus melanjutkan aktivitas saluran YouTube milik Agung yang tercatat mengunggah konten terakhirnya pada 13 Oktober 2020 silam.

Video "Vlog" milik Agung Hapsah sukses bertengger di trending YouTube Indonesia beberapa jam setelah diupload. Konten tersebut juga sudah disaksikan ratusan ribu kali oleh warganet.

Baca juga: Foto: Tisya Erni, Model Cantik Kini Jadi Selebgram

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus Penipuan, Selebgram ALN Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Kembalinya Agung Hapsah ke kancah YouTube menuai banyak reaksi warganet. Sambutan di media sosial Twitter membuat namanya bertengger di jajaran trending pada Minggu, 20 Februari 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya