Hiburan Sabtu, 31 Desember 2022 | 08:12

Aktor Drakor Kang Dong Won Hengkang dari YG Entertainment

Lihat Foto Aktor Drakor Kang Dong Won Hengkang dari YG Entertainment Aktor Korea Selatan. Kang Dong Won. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor film dan drama asal Korea Selatan, Kang Dong Won, resmi hengkang dari YG Entertainment yang telah menaunginya selama hampir tujuh tahun. Keputusan diambil usai pembicaraan serius mengenai hal ini.

Laman Soompi mewartakan, kepastian tersebut diumumkan YG Entertainment dalam keterangan tertulisnya. Mereka bilang, kerja sama mereka telah resmi berakhir.

"Setelah membahas masalah ini, YG Entertainment dan aktor Kang Dong-won telah memutuskan untuk mengakhiri (aktivitas bersama) manajemen kami," kata mereka, dikutip Opsi pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Dalam pernyataannya, pihak YG Entertainment mengucapkan terima kasih dan mendukung penuh kelanjutan karier sang aktor yang sudah lama bersama mereka.

Selain itu, agensi tersebut juga berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan cinta mereka kepada Kang Dong Won.

"Kami meminta Anda untuk terus memberikan minat dan dukungan Anda yang tidak berubah," demikian pesan YG.

Aktor Korea Selatan. Kang Dong Won. (Foto: Istimewa)

Kang Dong Won pertama kali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada Januari 2016. Dalam kerja sama itu, keduanya saling mendukung satu sama lain dalam kurun waktu hampir tujuh tahun.

Keputusan Kang Dong Won tersebut, menambah panjang daftar talent yang memilih hengkang dari YG Entertainment belakangan ini.

Sebelumnya, dua personel boyband K-Pop Bigbang, yakni Taeyang dan Daesung dipastikan hengkang dari agensi YG Entertainment seiring berakhirnya kontrak kerja antara kedua belah pihak.

Baca juga: Isu Taeyang Bigbang Gandeng Jimin BTS di Album Baru, YG Entertainment Beri Penjelasan

Baca juga: Dua Personel Bigbang, Taeyang dan Daesung Hengkang dari YG Entertainment

Belakangan, enam personel boyband iKON juga mengambil keputusan yang sama, yaitu hengkang dari YG Entertainment lantaran kontrak kerja mereka yang berakhir. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya