Hiburan Jum'at, 14 Januari 2022 | 15:01

Album Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Dirilis dalam Bentuk CD

Lihat Foto Album Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Dirilis dalam Bentuk CD Nadin Amizah. (Foto: Opsi/demajors)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Nadin Amizah meluncurkan album Selamat Ulang Tahun dalam format rilisan fisik bentuk CD, usai album versi digitalnya dipasarkan sekira dua tahun lalu dan menuai jumlah putar lebih dari 154 juta kali.

Album Selamat Ulang Tahun berisi 10 buah lagu yang ditulis sepenuhnya oleh Nadin Amizah. Karya ini, merupakan bentuk dari pembekalan dirinya menuju usia ke-20 tahun yang ia anggap sebagai batas pendewasaan.

Album perdananya ini menjadi spesial, sebab Selamat Ulang Tahun merupakan bentuk tribut yang ia peruntukkan kepada orang-orang terdekatnya. 

Selain mengisahkan hubungan dengan keluarganya, melalui karyanya, Nadin Amizah turut menggambarkan bagaimana ia merespon peristiwa-peristiwa yang telah ia lalui hingga menuju usia ke-20 tahun.

Album Selamat Ulang Tahun digarap melalui proses bedroom recording dan menghasilkan karya yang terasa dekat, intim, dan personal, sebagaimana besarnya arti karya ini bagi Nadin Amizah secara pribadi.

Nadin Amizah. (Foto: Opsi/demajors)

Dalam proses produksinya, Nadin Amizah turut berkolaborasi dengan beberapa produser, seperti Petra Sihombing, Ferry Nurhayat, Ibnu Dian, Dissa Kamajaya, dan Mikha Angelo.

Tidak hanya itu, ia juga bekerja sama dengan Tarrarin (personil Svmmerdose), Dissa Kamajaya (Fuzzy, i), Doly Harahap (ex-Temansebangku), dan Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja) dalam pembuatan musik.

Setelah merilis album perdananya dalam dua format secara daring dan piringan hitam dengan kuantitas terbatas, kali ini akan menjadi kali ketiga Nadin Amizah merilis Selamat Ulang Tahun lewat medium compact disc (CD).

Album Selamat Ulang Tahun dalam bentuk CD dirilis secara resmi pada 3 Januari 2022  sebagai pembuka tahun baru.

Baca juga: Grup Band For Revenge Rilis Mini Album dengan Balutan Orkestra

Baca juga: Girlband Kep1er Resmi Debut Lewat Mini Album First Impact

Penggemar telah dapat membeli CD album Selamat Ulang Tahun melalui sorai.merch di Shopee dan Tokopedia, serta juga tersedia di website demajors, toko-toko [at]demajors, serta gerai rilisan fisik musik lainnya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya