News Sabtu, 12 November 2022 | 19:11

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie Mundur dari Australia Open 2022

Lihat Foto Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie Mundur dari Australia Open 2022 Jonatan Christie. (Foto: PBSI)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Sejumlah pemain Indonesia menyatakan mundur dari kejuaraan bulu tangkis Australia Open 2022 yang akan digelar 15-20 November 2022.

Kemarin dua ganda putra, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah memutuskan tidak ikut turnamen Super 300 tersebut.

Fajar/Rian urung berangkat lantaran Rian dalam kondisi kurang sehat. Hal itu sebagaimana disampaikan pelatih ganda putra Aryono Miranat di Jakarta, Jumat, 11 November 2022.

Dengan kondisi itu, menurut dia, tidak ada ganda putra dari pelatnas PBSI yang diberangkatkan ke Australia Open 2022.

Baca juga:

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Juara Ganda Campuran Hylo Open 2022

Indonesia hanya diwakili ganda putra yang turun atas nama pribadi, yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. 

Sementara itu, keputusan terbaru datang dari dua tunggal putra Indonesia juga memutuskan mundur dari turnamen tersebut, yakni Jonatan Christie dan juara Hylo Open 2022 Anthony Sinisuka Ginting.

Diperkirakan kedua tunggal putra Indonesia ini tengah fokus persiapan untuk ajang paling bergengsi, yakni BWF World Tour Finals yang akan digelar di China pada 14-18 Desember 2022.

Ginting dan Jonatan sendiri dipastikan akan menjadi peserta di sana. Sama halnya dengan Alfian/Rian dan Ahsan/Hendra masuk kualifikasi untuk bertanding di turnamen di akhir tahun tersebut.[]

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya