Daerah Minggu, 29 Januari 2023 | 13:01

Asosiasi Dump Truck di Nagan Raya Siap Menangkan Jamal Idham Duduk di DPR RI

Lihat Foto Asosiasi Dump Truck di Nagan Raya Siap Menangkan Jamal Idham Duduk di DPR RI Jamaluddin Idham saat berfoto bersama APDT-PDM Nagan Raya. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Nagan Raya - Asosiasi Persatuan Dump Truk Putra Darul Makmur (APDT-PDM) Kabupaten Nagan Raya menyatakan dukungan politiknya terhadap Jamaluddin Idham untuk bertarung dalam Pemilu 2024 mendatang sebagai calon legislatif tingkat DPR-RI.

Ketua Umum APDT-PDM, Asmadi saat pergelaran perayaan 1 tahun Anniversary APDP-PDM di Lapangan Bola Kaki PT. Socfindo pada, Sabtu, 28/1/2023 deengan tegas menyatakan akan mendukung penuh Jamaluddin atau yang lebih dikenal dengan Jamal Idham untuk maju sebagai calon DPR-RI pada Pemilu 2024 nanti.

"Kita siap mendukung penuh Jamaluddin untuk satu kursi di DPR-RI pada Pemilu 2024," kata Asmadi.

Menurutnya, dukungan itu karena sosok Jamal Idham dinilai mampu menyongsong daerah ke arah yang lebih maju.

Selain itu, ia menilai bahwa sosok politisi muda itu memiliki talenta kepemimpinan yang tidak dimiliki oleh semua kalangan.

"Sosok Jamal Idham sangat spesial. Selama ini, beliau kita ketahui sangat peduli kepada warga yang membutuhkan. Pemuda seperti ini yang kita butuhkan untuk nantinya bisa menyerap aspirasi masyarakat," ujarnya.

Kata Asmadi, walau pun kiprah perpolitikan bos muda ini tergolong masih se-umur jagung, namun ia telah menjadi sosok bintang idola dan diharapkan bisa menjadi penyambung lidah warga di parlemen Senayan.

"Usianya memang masih muda, tapi kehadirannya di kancah perpolitikan telah `memaksa hati` kami untuk berharap padanya," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya